“Pagi ini Putriku Naya ngga mau minum ASI langsung dari umi”

naya-kembang.JPG

Sedihnya klo dibikin judul ini, tadi malem sih naya mau2 aja minum ASI umi langsung walaupun sempet rewel dan nangis jerit2 tpi bukan karena ngga mau minum ASI langsung dari umi tpi nangis karena hidungnya mampet,,,

hmmm naya tuh klo nangis dikit aja ingusnya langsung keluar dan pasti bikin mampet hidungnya,,,tpi setelah di tengkurepin mau keluar juga tuh ingus alhasil naya bisa bobo nyenyak sambil nenen dari umi. Pagi ini seperti biasanya naya bangun jam 1/2 5 tpi naya males2an dulu di tempat tidur baru keluar kamar jam 1/2 6,,,,

habis main bentar dan becanda dengan umi naya mi kasih nenen tpi ngga mau uhhhh sedihnya kenapa nak kenapa naya ngga mau nenen dari umi :(( ,,,ah mungkin naya masih pengen main,,,mi coba setelah selesai mandi disambi sarapan pagi,,,,

sedihnya naya bener2 ngga mau dia malah teriak2(nangis deh umi klo ky gini). Tpi naya dikasih omanya ASI perahan mau,,,,,

apa naya udah bingung puting????? Jadi pagi ini ketika mi baru sampe kantor nenen umi sudah bengkak banget, karena biasanya sebelum berangkat kerja naya nenen dulu,,,,

nay mudah2an nanti sore naya mau yah minum ASI langsung dari umi,,,,

umi masih pengen nenenin naya sampe naya umur 2 tahun




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: