diary naya tgl 18 Januari 2007

naya-kembang.JPG

selamat pagi abi,

hari ini umi mau cerita tentang naya,,,,

ngga jauh beda sih ceritanya dengan yang kemarin2,,,

tadi naya bangun jam 04.30 pagi,,,,mi tinggalin naya bentar buat sholat subuh,,,,

sambil merem2 nay ngoceh dah garuk2 mata dan pipinya uhhh rupanya pipi naya jadi tergores gara2 digaruk2,,,

abis kuku naya cepet banget panjangnya,,,tpi gapapa ya nay ntar juga sembuh,,,

hari ini opa kontrol ke rumah sakit perginya subuh2 naya ngeliatin opanya pergi sambil senyum2,,,

oh ya naya semakin motah aja deh gayanya klo ngga diganjel kanan kirinya pake guling pasti dia udah ngegelinding ke lantai deh,,,

naya klo subuh main di karpet birunya dan  umi selalu nyanyikan lagu2 biar naya semakin senang dan banyak ngocehnya,,,naya nih paling ngga bisa ditinggal tanpa orang2 yang bicara,,,

makanya walaupun kita cuman berhitung 1,2,3,4, naya udah seneng yang penting ada yg ngomong aja,,,,

tadi umi pergi kerja jam 07.10 naya ngga umi nenenin dulu karena rambut naya udah dibalurin minya kletik baunya minta ampyun,,,

jadi naya nenen ASI hasil perasan kemarin aja deh




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: