Naya Hari ini 17 jan 2007

naya-kembang.JPG
pagi ini naya bangun jam 5, seperti biasanya menggunakan gaya khasnya yaitu ngusek2 mata sambil teriak argharghargh,,,

oh ya ketika umi baru bangun tidur kaget banget deh ngeliat posisi tidur naya dah berubah posisinya dah muter 180 derajat

owow pinternya,,,,,,,langsung aja umi angkat dan bawa main ke luar,,,,sambil males2 naya membuka matanya seneng deh dia dibawa keluar seperti biasanya pula naya langsung mengangkat kepalanya dan liat2 foto2 yang dipajang di dinding,,,,

hmmmm cape juga umi gendong naya,,,,,, umi tidurin aja deh naya di karpet sambil melepas popoknya nay yang udah kepenuhan,,,hihihi putriku ini paling seneng loh dibuka celananya alias bugil bagian bawah hahahaha adem kli yah,,,,,,,,,

di karpet naya ngoceh dan juga muter2in badan apalagi ditambah ditidurin diatas bantal makin gampang tuh muter2in badannya.

ketika umi tinggalin untuk pergi kerja naya lg terngantuk2 di gendongan omanya, mi cupika cupiki naya trus bilang bye bye naya umi pergi kerja dulu yah dan naya hanya bales dengan senyuman khasnya




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: