Kunjungan Naya Ke Bidan Hari ini

naya-kembang.JPG
mbi, barusan naya dah di imunisasi

berat badan nay naik dalam 12 hari ,,, 1.1 kg

Tgl 28 Desember 2006 BB 4.4 Kg dan TB 58

Tgl 16 Januari 2007 BB 5.5 Kg dan TB 59

Pantes aja yah naik sekali minum 90 ml klo siang2, ngamuk dia klo cuman dikasih 60ml hehehe

Eh naya seneng banget dibawa ke ruang bidan, ngocehnya ngga berenti2 soalnya disana banyak mainan yang digantung2 kaya ayam2an yg bisa terbang trus kerincingan ikan kaya yg dirumah dan banyak lg. Pokoknya seneng banget tu anak. pas disuntik cuman teriak doang seperti biasanya.

trus pas dibawa ke ruang menyusui dan ganti popok tambah seneng lg,,,, naya lg di nenenin malah ngocehhhhh trus becanda sambil nenen hihihi, dah gitu BAB deh naya di ruang ganti popok kebeneran deh sekalian ganti.

pas naik mobil mi dadah2in senyum2 dia




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: