Minggu ke – 8

infobunda.jpg

Kehamilan di minggu 8 pada beberapa wanita akan sedikit terjadi perubahan emosional, seperti lebih mudah emosi atau mood naik turun, sering merasa ketakutan tiba-tiba, atau terkadang lebih gembira dan merasa bahagia, lebih sensitif atau tiba-tiba ingin mendapatkan sesuatu atau memakan sesuatu pada saat itu juga dan sifat-sifat emosional lain yang juga sering terjadi pada saat sebelum menstruasi (Pre Menstrual Syndrome).

Pada minggu ke 8 sebaiknya anda harus lebih banyak beristirahat dan melakukan kegiatan yang lebih relax, atau anda bisa melakukan yoga untuk menenangkan jiwa dan emosi atau lebih memanjakan diri dengan kegiatan yang membuat anda bahagia, atau anda bisa melakukan hobi anda yang selama tidak sempat dilakukan seperti menyulam, melukis.

Fase pertumbuhan di minggu 8 sudah memasuki perkembangan pertumbuhan bayi. Tulang dari bayi sudah mulai terbentuk, bagian mata semakin terbentuk, tubuh bayi sudah mulai berkembang dan sudah mulai membutuhkan tempat yang lebih, jari-jari tangan dan kaki sudah semakin terbentuk, Panjang bayi anda kurang lebih 1,7 cm dan berat 1 gram.




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: